Ada apa dengan ini semua?

Minggu, 05 Juni 2011

Mungkin buat kalian sebuah ilmu adalah hal yang harus kalian miliki. Begitupun juga ada banyak perkembangan yang haru kalian tuntut dan harus bisa, sama halnya tehnologi dalam dunia IT. Tak pernah bosen²nya selalu mengeluarkan sebuah trick banyak. Kali ini tanpa pelit² dan tanpa ada rasa untuk menggurangi owner aslinya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak buat temen² di HN yang udah share ilmunya mungkin tanpa kalian aku bukanlah apa². Karena dari awalnya memang aku tidak cocok bergelut di dunia ini, namun seperti halnya orang lain, saya takut akan kebodohan dan takut kalau suatu saat nanti saya menjadi orang yang tak berguna untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

Maka dari itu mulai sekarang, saya ingin sekali tau lebih dalam dunia IT dan dunia lainnya. Karena saya sendiri tak ingin mengecewakan orang sekitar dan kalau bisa kemampuan saya bisa menolong orang seikitar, terlebih bisa membahagiakan orang tua. Dulu sekali saya punya angan² kalau nanti lulus SMA ingin kuliah dan meneruskan di bidang Peternakan kalau tak begitu di bidang IT. Namun karena kendala materi, saya tak mau merepotkan orang tua, dan saya tak mau menjadi anak yang bodoh. Kemudian saya berusaha untuk terus mencari dan mencari dimana saya bisa mendapatkan ilmu secara free tanpa harus kuliah.
Terima kasih buat temen aku yang bisa dibilang dialah malaikat yang mampu menolong hingga akhirnya saya bisa bekerja sebagai penjaga warnet, dengan harapan saya mampu mendapatkan banyak sekali ilmu yang nantinya akan saya dapatkan dari sini. Dan sedikit demi sedikit saya mempunyai teman banyak dari dunia maya, dan sedikit ilmu juga. Meski begitu saya masih merasa kalau ilmu saya belumlah sempurna, maka dari itu saya ingin mempunyai ilmu yang memang benar² saya kuasai.
Dan kalau bisa saya jabarkan, biarpun mungkin diluar sana banyak orang yang pandai, banyak orang yang mampu untuk melakukan segala macam hal dengan uang, banyak sekali para senior yang jago dalam berbagai macam hal, namun dalam hidup dan pikiran saya hanya satu. Selagi saya bisa dan mampu, tak memandang materi ataupun berupa imbalan uang dan jasa, saya ikhlas berbagi ilmu yang saya miliki. Saya juga tidak ingin melihat banyak sodara saya kehilangan masa depannya hanya karena putus sekolah, ingat selama kita bisa belajar dan ada tempat untuk belajar serta ada orang yang mau membimbing kita untuk belajar, hargailah dia dan ingat terus siapa dia kalau nantinya kita menjadi mengerti dan paham akan semua perjuangan dia terhadap proses perubahan pengetahuan kita.
Saya akan selalu bantu orang, selagi saya masih bisa bernafas. Saya akan jawab keluhan kalian, selagi saya mampu untuk berpikir. Saya akan angkat kalian, selagi saya mampu untuk menjaga dan merawat kalian. Sekian sedikit keluhan dari saya, mungkin banyak yang membuat saya seperti ini, salam hangat buat orang terkasih disekitar kalian

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket