|Download| Mac OS X Snow Leopard 10.6.3

Sabtu, 11 Juni 2011



Mac OS X sistem operasi yang paling maju di dunia. Dibangun di atas pondasi yang kokoh dan dirancang UNIX terhadap menekankan sederhana dan intuitif, Mac, keamanan interoperabilitas kreativitas, dan kemudahan penggunaan.
Kekuatan UNIX. Kesederhanaan Mac:Mac OS X yang mudah digunakan, media yang sangat kuat. Semuanya - dari desktop Anda ketika anda boot ke aplikasi yang Anda gunakan setiap hari - ini dirancang dengan sederhana namun khidmat. Jadi apakah Anda sedang browsing web, cek email, atau video chat dengan teman-teman pada umumnya benua yang berbeda, semua tugas yang mudah untuk belajar dan menerapkan sederhana dan menyenangkan untuk digunakan.
Tentu saja, membuat hal-hal yang membutuhkan teknologi sederhana yang nyata, dan Mac OS X ada kekurangan dari teknologi ini. Tidak hanya dibangun di atas dasar UNIX padat telah terbukti dari waktu ke waktu stabilitas tak tertandingi, Mac juga menawarkan kinerja yang luar biasa, grafis atas dukungan luar biasa untuk standar internet.
Sempurna terintegrasi hardware dan software:Dengan perangkat lunak pada setiap Mac dibuat oleh perusahaan yang sama telah menciptakan Mac, apa yang Anda dapatkan adalah sistem terpadu di mana semuanya berjalan sempurna terkoordinasi. Teknologi canggih dalam platform sistem operasi untuk memaksimalkan prosesor 64-bit dengan multi-GPU untuk membawa kinerja yang paling maksimum.
kamera iSight terintegrasi diintegrasikan dengan iChat sehingga Anda dapat mulai sesi chat video hanya dengan satu klik. notebook Mac sertakan tabel geser mendukung multi-sensor gerakan tangan. Sistem operasi juga berkomunikasi dengan perangkat keras Anda untuk meningkatkan masa pakai baterai dengan memutar ke bawah kecepatan hard drive ketika tidak bekerja, dengan pilihan cerdas antara CPU dan GPU untuk setiap tugas, dan dengan secara otomatis mengurangi kecerahan layar dalam kondisi cahaya rendah.
Layout dan kemewahan grafis kewalahan:Fitur yang paling inovatif dari antarmuka pengguna Mac, mewah, berkat teknologi grafis dibangun untuk mempromosikan prosesor grafis maju di Mac Anda. Teknologi ini menyediakan power untuk fitur multi-arah chatting, umpan balik secara real time, dengan efek animasi halus.
Font di layar terlihat bagus dan mudah dibaca. Bayangan lembut memungkinkan Anda untuk langsung mengidentifikasi jendela aktif atau jendela sedang berjalan di latar belakang. Anda dapat melihat hampir semua format file dengan Quick Look, dan bahkan teks yang dapat dibaca melalui preview dalam resolusi tinggi. Terpadu dukungan format PDF memungkinkan Anda melihat dan membuat PDF dari setiap aplikasi di sistem apapun.
Keamanan kanan dari desain:Mac OS X tidak terpengaruh oleh virus PC uoong. Mac OS X dari melindungi diri dari aplikasi berbahaya yang Anda tidak perlu khawatir. Sistem operasi ini dikembangkan untuk Internet di era Internet, menyediakan berbagai teknologi canggih membantu Anda tetap aman dari ancaman online.
Terima kasih kepada semua Mac disampaikan dengan konfigurasi keamanan, Anda tidak perlu khawatir pengaturan tentang rumit. Bahkan lebih baik adalah mesin Anda tidak akan diperlambat oleh keamanan tanda tidak nyaman. Pada saat yang sama Apple selalu bereaksi dengan cepat terhadap ancaman dan pengiriman online otomatis update keamanan secara langsung ke Mac Anda.
Dibangun kompatibilitas target:Fleksibilitas dan kekuatan sistem operasi Mac OS X kompatibel untuk membantu dengan hampir lingkungan apapun, termasuk jaringan Windows. mac bekerja dengan kamera digital yang paling, printer dan peripheral lain tanpa harus me-load driver secara manual.
sistem operasi terbuka adalah semua format file yang umum seperti JPG, MP3, dan dokumen Microsoft Word, Excel, PowerPoint. Juga Mac OS X juga dilengkapi dengan dukungan terintegrasi untuk format PDF standar, sehingga Anda dapat membaca dan membuat PDF dari hampir semua aplikasi dalam sistem - uoong sangat wajar ketika dokumen berbagi dengan teman-teman semua karena mereka menggunakan mac atau PC.
Jika Anda ingin menjalankan Windows pada Mac, Anda benar-benar lakukan. Mac OS X Snow Leopard merupakan sistem operasi yang dibangun untuk hanya mendukung versi terbaru dari Microsoft Exchange Server, sehingga Anda dapat menggunakan Mac di rumah dan bekerja dengan semua, janji pesan dan informasi informasi kontak di tangan.
Inisiatif untuk orang:Mac OS X hadir dengan berbagai teknologi untuk membantu para penyandang cacat untuk mengalami apa yang menawarkan sistem operasi - termasuk banyak fitur yang tidak ditemukan pada sistem operasi lain. Fitur tersebut terintegrasi VoiceOver pembaca layar untuk visi buta atau rendah dapat dikontrol oleh komputer perintah atau tindakan pada multi-sensor tertentu geser meja. Mac OS X juga memberikan bantuan dukungan terintegrasi fitur lain, seperti pembesar layar fleksibel, membaca catatan dimainkan, layar yang sama zoom fleksibilitas.
Stabilitas dari inti:Inti dari Mac OS X dibangun pada platform UNIX telah sangat pasokan daya yang stabil untuk industri terkemuka server, memastikan pengalaman komputasi Anda tidak terganggu oleh crash kesalahan atau mengurangi kinerja minimum. Bahkan ketika Anda meng-upgrade Mac untuk Mac OS X versi juga akan mudah dan dapat diandalkan. Sistem operasi akan memeriksa aplikasi Anda untuk memastikan kompatibilitas dan mengabaikan setiap program yang tidak kompatibel.
Jika proses instalasi di mana listrik padam, sistem akan restart tanpa kehilangan data Anda. Di atas semuanya, upgrade tidak mengharuskan Anda untuk memformat drive, Anda dapat menyimpan semua aplikasi yang kompatibel, file dan pengaturan. Dan jika ada yang salah terjadi ketika Anda menggunakan Mac, Waktu aplikasi Machine akan membantu Anda secara otomatis back up disk seluruh sistem anda.
Fitur lengkap, dilengkapi:Mac OS X didistribusikan sebagai versi tunggal mencakup lebih banyak aplikasi yang dirancang mata nca1c. Anda dapat menelusuri web, chat atau pesan video, mengatur informasi kontak, dan tugas-tugas sehari-hari lengkap. Aplikasi ini juga bekerja sama untuk membantu Anda bekerja lebih efisien dan menyenangkan.
* Guard terhadap virus dan jenis perangkat lunak berbahaya lainnya:Mac OS X menyediakan sistem pertahanan multi-layer terhadap virus dan jenis aplikasi berbahaya lainnya. Sistem tersebut akan mencegah hacker dari menyebabkan bahaya ke aplikasi lain melalui teknik Anda terisolasi "sandboxing" - program aksi yang terbatas dapat dilakukan pada Mac, sekarang membatasi file yang mereka dapat mengakses, serta program-program lain dapat memanggil mereka.
Keamanan fitur termasuk Perpustakaan otomatis pengacakan, yang memungkinkan perintah untuk mencegah bahaya untuk mengetahui sasaran, di samping perlindungan Execute Disable memori dalam Mac Anda dari serangan.
* Selalu waspada:File yang tampaknya tidak berbahaya yang Anda download dari internet mungkin berisi berbahaya jenis malware terselubung. Itulah mengapa setiap file yang Anda download dengan Safari, Mail, dan iChat di-scan untuk memeriksa apakah mereka berisi aplikasi atau tidak.
Jika Anda memiliki Mac OS X akan memperingatkan Anda. Anda akan memutuskan apakah akan membuka aplikasi atau membatalkan proses download. Pada saat yang sama Mac OS X juga menggunakan tanda tangan digital untuk memastikan aplikasi belum dimodifikasi karena apa yang diciptakan.
* Automatic Updates:Ketika ancaman keamanan muncul, Apple respon cepat dengan memberikan update dan perangkat lunak keamanan di-download dan diinstal secara otomatis hanya dengan satu klik. Apple kemitraan dengan masalah umpan balik masyarakat, termasuk kelompok forum keamanan dan masalah Komentar (PERTAMA) dan tim FreeBSD keamanan, untuk mendeteksi dan memperbaiki kelemahan keamanan aktif dalam sistem operasi. Selain itu Apple juga bekerja sama dengan organisasi seperti Tim Koordinasi Computer Emergency Response Center (CERT / CC).
Mudah untuk menyesuaikan:Dengan Mac OS X, fitur keamanan dapat disesuaikan dan mudah digunakan. Misalnya, mengatur keamanan file sharing cepat dapat mengimplementasikan System Preferences. FileVault memungkinkan Anda untuk mengenkripsi semua data dalam folder Home hanya dengan beberapa klik dan sebuah password pilihan. Pra-dikonfigurasi firewall untuk mencegah penyusup langsung, tetapi Anda juga dapat mengubah pengaturan jika diinginkan.
* Kemampuan untuk mengendalikan untuk orang tua:Orang tua selalu ingin anak-anak mereka aman dan bahagia ketika menggunakan komputer. Mac OS X memungkinkan Anda menonton anak Anda melalui pengaturan sederhana dalam Parental Controls, Anda dapat mengelola, mengawasi dan mengendalikan waktu anak-anak mereka menggunakan Mac, situs-situs yang diperbolehkan untuk mengunjungi maupun yang telah kita dapat chatting online.
* Anti-phishing:Phishing adalah metode pencuri online berlaku untuk merebut informasi sensitif anda seperti username, password dan nomor kartu kredit melalui perusahaan palsu situs Anda dikenal. teknologi anti-phishing di Safari melindungi Anda dari merencanakan penipuan dengan mendeteksi situs penipuan ini. Jika Anda mengunjungi situs yang mencurigakan, Safari akan mengunci halaman ini dan menampilkan peringatan untuk memberi tahu Anda.
* Keamanan yang tidak mengganggu:Mac OS X tidak mencegah Anda dengan peringatan menjengkelkan. Semua Mac akan dibagikan kepada konfigurasi keamanan sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan yang rumit. Hanya menghidupkan dan mulai bekerja segera.
Sistem peringatan hanya bila Anda memiliki peristiwa penting untuk dicatat. Dan jika Anda ingin mengubah konfigurasi keamanan, hanya buka System Preferences dan membuat perubahan yang diinginkan.
* Jelajahi web dengan aman:Mac OS X membantu Anda menjadi online aman, tanpa Bang ingin memeriksa rekening bank, pengiriman pesan rahasia, atau berbagi file dengan teman dan kolega. Fitur seperti Password Asisten memungkinkan Anda memblokir pencuri dari data pribadi, dengan perlindungan enkripsi teknologi terintegrasi untuk informasi dengan percakapan privasi Anda.
Aksesibilitas:Semua Mac menawarkan berbagai bantuan teknologi untuk membantu orang cacat untuk mengalami kekuatan dan kesederhanaan Mac. Kami disebut sebagai Universal Access, dengan fitur eksklusif yang tidak ditemukan pada sistem operasi lain.
1. Pemasaran Dukungan:Mac OS X menyediakan berbagai macam alat dan teknologi untuk membantu orang yang mengalami kesulitan dengan kenyamanan visual ketika menggunakan Mac.
* Fitur di layar teks pembaca terintegrasi* Penjelajahan Mudah* Tentang Alex.Mac kontrol dengan sentuhan dan suara* Braille mendukung sistem* Zoom di layar, ...
2. Alat Bantu Dengar:Mac OS X menyediakan berbagai fitur yang dirancang untuk membantu orang yang mengalami kesulitan mendengar petunjuk dan peringatan komputer unggul suara.
* Berkomunikasi dengan iChat.* Catatan pembukaan dan penutupan* Peringatan suara
3. Data keterampilan yang berorientasi dan impor:Mac OS X menyediakan fitur untuk membantu Anda menavigasi komputer bahkan jika Anda mengalami kesulitan menggunakan keyboard, mouse dan meja sentuh-slide.
* Orientasi lebih mudah dengan mouse dan keyboardMengotomatisasi tugas-tugas umum* Customizable entri data sistem
Kompatibilitas:Dengan Mac OS X, Anda dapat menggunakan Microsoft Office, terhubung ke sebagian besar printer dan scanner, bergabung dengan jaringan PC, dan bahkan menjalankan Windows lagi.
* Office berjalan di Mac.Microsoft Exchange Server Dukungan* Menetapkan standar industri* Dukungan untuk kebanyakan kamera, printer dan mouse* Dukungan untuk Windows* Menghubungkan ke PC dalam jaringan
Apa yang Baru di 10,6 Snow Leopard?* Perbaikan tidak menciptakan yang baru.* Pencarian Finder maju dan lebih lincah.* Tampilan baru, fitur baru untuk Expose dan Tumpukan.Faster Backup dengan Time Machine.* Mengaktifkan dan menonaktifkan cepat.* Instal cepat dan lebih stabil.* Menempati menggunakan sumber daya yang lebih sedikit.* Sebuah langkah baru untuk QuickTime ..* Ditambahkan karakter sistem Cina maju.* IChat stabilitas dan resolusi yang lebih tinggi.* Layanan sistem setiap kali Anda butuhkan.* Update driver printer otomatis.* Mengatur zona waktu secara otomatis.* Pilih dokumen PDF dengan mudah.* Safari lebih cepat, lebih kuat.* Release disk fitur lebih handal.* Berbagi file lebih efisien.
Persyaratan Sistem:* CPU: Mac dengan prosesor Intel* RAM: 1GB* Storage: 10GB* DVD drive untuk instalasiKompatibel * Koneksi internet untuk beberapa fitur* Apple MobileMe Service


Document and Guidelines:
- How to Instal
- Support Mail Setting
- Guid

Dwonlod
Password:
softvnn.com

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket