Kill Procces Untuk Free Acces di Warnet

Rabu, 01 Juni 2011
Baik kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara kita menggunakan tools kecil ini yang sangat ganas dalam membunuh program yang sedang berjalan pada system. Berkaitan dengan banyaknya cara Kill program yang berjalan pada komputer, ada yang mulai dari menggunakan Taskkill sampai menggunakan Task Manager.


Namun pada kasus ini saya akan menjelaskan tentang Kill Procces berkaitan dengan Hack Billing. Sesuai dengan kesukaan saya akan dunia maya, mungkin buat kalian yang sudah tergila-gila dengan dunia maya akan berasa free ketika disaat kalian bermain cukup dengan uang Rp 2000,00 ,- bisa bermain gratis untuk beberapa jam. Namun pada penggunaan Tools ini perlu diketahui juga, tidak sembarangan tools ini digunakan, karena tools ini sendiri bisa dengan gampang Kill segala program yang berjalan pada PC kita, dan pasti ada juga dengan cara CMD atau Task Manager untuk Kill program yang sedang berjalan belum tentu semua work dengan baik. Namun pada Kill Procces ini semua berjalan dengan cepat dan tepat, jadi buat kalian yang menggunakannya harap berhati-hati karena salah pencet saja bisa membuat Program yang berjalan seperti System pada PC tidak bekerja, jadi pada intinya ini Tools bisa kita gunakan untuk Kill semua program pada PC kita.

Kembali ke permasalahan kita tadi, ini akan saya prioritaskan untuk kalian Hack Billing. Dan jangan digunakan dengan banyak kesalahan serta gunakanlah Tools ini dengan baik dan benar, soalnya biarpun Filenya tidak terlalu besar namun memilik manfaat yang sangat berbahaya. hehehehe
Berikut merupakan langkah yang kalian persiapkan untuk melancarkan Free Acces di Warnet menggunakan Kill Procces :


  1. Siapkan File Kill Procces untuk membunuh Program Billing yang sedang berjalan
  2. Pastikan kalian tahu apa nama ekstensi yang ada pada billing tersebut, dan ini saya menggunakan dengan Billing Explorer DeskPro6 2007.
  3. Kalau sudah yakin dan pasti kalau itu merupakan Program dari Billing bisa langsung kalian Kill menggunakan Kill Procces.
  4. Dan terakhir lihat hasilnya billing kalian akan hilang seketika dan nikmatilah Free Acces sepuasnya untuk Sniffing Ria.
Untuk Download Toolsnya silahkan ke Link dibawah ini :
Click Here For Download

1 komentar:

danielll mengatakan...

cc maksud nya file kill procces tu download pa bukin sndri?

Posting Komentar

Photobucket